Categorized | Life's Stories

Asyiknya Tukar Poin Telkomsel di Gramedia

Catatan Perjalanan si Kecil, Pemimpi BesarFacebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Sebelum tutup kalender bulan Maret kemarin, Mas Partner (yang jika benar tebakan saya) sedang iseng daftar tukar poin telkomselnya dan berhasil mendapat voucher Rp 50.000,00 untuk belanja di Gramedia. Reaksi saya saat itu? Heboh banget dan lebay *hahaha, iyalah Gramedia? Meja kasir yang saya selalu kalah dan khilaf menahan kartu debit. Bookstore is always interesting for me. Balik lagi, lalu saya nyodorin HP ‘punyaku dong…punyaku.’ Dalam bayangan saya saat itu adalah betapa sangat lumayan jika dapat dua voucher :D. Namun, Allah Maha Mengetahui bahwa hamba-Nya tidak diperbolehkan serakah, jadi no Telkomsel saya tidak dapat voucher karena poin yang tidak mencukupi. Benar-benar iseng yang membahagiakan karena sebelumnya cuek (banget) dengan beginian.

DSC_0004

Kemarin, tanggal 7 April adalah hari terakhir tukar poin. Sesampainya di Gramedia pakai bingung mau beli novel apa. Ya, karena bulan ini sedang tidak memungkinkan untuk baca novel, harus fokus untuk belajar *tiba-tiba mual*. Setelah keliling, akhirnya memutuskan untuk mengambil novel terbaru karya Mas Eka Kurniawan yang kemarin dapat penghargaan internasional, yang ramai dibicarakan di twitter, yang sedang hits di web UGM karena beliau adalah salah satu Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA), yang novel-novel sebelumnya sudah ada dijajaran lemari buku di rumah. Novel bernuansa sastra filsafat.

Proses penukaran voucher di Gramedia ini sangat mudah. Setelah menentukan buku apa yang akan dibeli lalu bawa ke kasir dan tunjukkan sms dari Telkomsel. Nanti akan diproses oleh kasir Gramedia. Kalau saya kemarin, novel O harganya Rp 99.000,00 dipotong voucher Rp 50.000,00 jadi saya hanya membayar Rp 49.000,00. Namun, sayang, kemarin saya lupa untuk tambah poin Gramedia :D.

Nah, ada yang tertarik? Kepoin no Telkomsel masing-masing ya… 😀

Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutubeby feather
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby featherCatatan Perjalanan si Kecil, Pemimpi Besar

This post was written by:

- who has written 118 posts on Ruang Cindi.


Contact the author

16 Responses to “Asyiknya Tukar Poin Telkomsel di Gramedia”

  1. Duh, belum kesampaian beli buku Bang Eka yang itu… Pinjam dong mba… T-T

  2. Faraziyya says:

    temen2 di BBI nih, kemarin lalu juga rame ngobrolin di grup WhatsApp ttg poin telkomsel bwt Gramed 😀

  3. coklatkismis says:

    Wah. Ndak punya telkomsel -_-

  4. titintitan says:

    gakpunya poinnya.. soale beli pulsa yg 10 ribuan terus ahaha..
    cuma buat tlp rumah nomornya siy 😀

  5. Henny Alifah says:

    cam mana itu poinnya, mba? diriku kok kayaknya ngga pernah dapet pesan pemberitahuan~

  6. vinnymartina says:

    Aku suka banget tuh tuker poin telkomdel di gramedia. Lumayan banget deh.. gak pake manyun. Hihihi

  7. kholifah hariyani says:

    hmmm… poin suami lumayan nih, selama ini dicuekin, gak pernah dimanfaatin…
    minimal poinnya berapa mbak, buat dapatin voucher 50ribu-nya?

  8. belum kesampaian tuker poin, malah lupa mau nukerin ehh malah udah habis lagi poin nya

Trackbacks/Pingbacks


Leave a Reply

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

MY ARCHIVES

FOLLOW ME

SHARING